WAKIL WALI KOTA TASIKMALAYA MELUNCURAN GRAB CAR DAN GRAB BIKE PROTECT

2020-06-26 00:00:00

Tasikmalaya - Bertempat di Halaman Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya Wakil Wali Kota Tasikmalaya menghadiri peluncuran grab car dan grab bike protect didampingi Unsur Forkopimda,Asisten 2, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Jumat, 26 Juni 2020.
 
Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya perusahaan penyedia aplikasi jasa transporasi berbasis teknologi informasi seperti grab di Kota Tasikmalaya telah memberikan kemudahan dalam akses bagi konsumen dalam bertransaksi guna pemenuhan kebutuhan jasa transportasi.
 
serta mengucapkan terimakasih kepada PT.Grab Teknologi Indonesia priangan timur yang telah megupayakan peyediaan fasilitas pelindung dan siaga kebersihan pada armadanya untuk menunjang penerapan daptasi kebiasaan baru dalam pencegahan Covid-19 dibidang transportasi kota tasikmalaya.
 
Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan peluncuran grab car dan grab bike protect di kota tasikmalaya dapat menyadarkan masyarakat untuk semakin meningkatkan akan pentingnya melindungi diri sendiri dan orang laindari penularan covid-19 serta berpesan khususnya bagi mitra pengemudi dan pengguna jasa agar dapar menerapkan protokol kesehatan dengan konsisten dan saling mengingatkan satu sama lain akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak fisik dan menjaga kebersihan seperti cuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan cairan disinfektan untu menghindari penularan virus covid-19.