PELANTIKAN PENGURUS FORUM PASEH BERSATU MASA BAKTI 2023-2028

2023-11-01 08:45:39

Tasikmalaya – Selasa, 31 Oktober 2023 bertempat di Graha Asia Plaza Kota Tasikmalaya Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menghadiri Pelantikan Pengurus Forum Paseh Bersatu Masa Bakti 2023-2028. Turut Hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas LH, Kepala Dinas Porabudpar, Ketua Forum Paseh Bersatu, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forum Paseh Bersatu (FPB) yang selama ini telah ikut berperan aktif dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di wilayah Kota Tasikmalaya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan berharap kepengurusan yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan professional dan Amanah serta berkomitmen kuat untuk memajukan organisasi menjadi lebih baik lagi. Sehingga keberadaan FPB dapat terus memberikan dampak positif bagi warga dan pembangunan Kota Tasikmalaya.

Tak lupa beliau berpesan agar kehadiran FPB ini dapat ikut serta memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi dan turut menjaga kondusifitas khususnya selama persiapan, pelaksanaan, hingga pasca Pemilu 2024 mendatang.