PASIR PATAYA DIHARAPKAN MENJADI DESTINASI WISATA BARU DI KOTA TASIKMALAYA

2020-07-09 00:00:00

Tasikmalaya - Bertempat di Kampung Pasir Pataya Kota Tasikmalaya Wali Kota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (DISBUDPARPORA) Kota Tasikmalaya Aan Hadian, Camat Kecamatan Cibeureum Rahman Lurah Ciakar dan Tamu Undangan menghadiri kegiatan silaturahmi dan penyampaian Visi Misi Yayasan AMI ACI. Kamis, 09 Juli 2020.
 
Wali Kota Tasikmalaya mengatakan sesuai dengan program pemerintah kota tasikmalaya melalui Disbudparpora Kota Tasikmalaya kini memiliki kampung wisata karena pariwisata merupakan sektor unggulan nasional khususnya kota tasikmalaya.
 
Di kampung pasir pataya dengan memiliki luas 4 Ha masyarakat dapat berwisata edukasi serta dapat lebih dekat dengan alam dan dalam sektor pariwisata di kota tasikmalaya masih dibatasi seperti pengunjung dan jarak dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan.
 
Selain itu, dengan adanya kampung wisata pasir pataya yang ada di kota tasikmalaya dapat menumbuhkan sektor perekonomian di kota tasikmalaya.