PISAH SAMBUT KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB TASIKMALAYA

2023-11-02 21:20:38

Tasikmalaya- Kamis, 02 November 2023. Dilaksanakan Acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tasikmalaya di Hotel Horison Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Tasikmalaya, turut hadir Kepala Lapas Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat, unsur Forkopimda, Kepala Lapas se- Priangan Timur dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Davy Bartian, Bc.IP., S.Sos., M.M yang telah melaksanakan tugasnya di wilayah Tasikmalaya ini, dan mampu menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa yang dibuktikan dengan kontribusi dan sinegritas bersama pemerintah daerah dalam pembangunan di wilayah Tasikmalaya. 

Pada kesempatan ini juga Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada Bapak Surya Dharma, A.Md.IP, SH, sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini, akan dapat memimpin jajaran Lapas Kelas IIB Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang, serta mampu meningkatkan koordinasi dan kolaborasi untuk pembangunan di wilayah Tasikmalaya ke depannya.