Opening Panen Raya dan Wisata Sensasi Petik Melon Argodigital Tasikmalaya

2023-11-08 16:18:41

Tasikmalaya – Rabu, 8 November 2023 bertempat di Kampung Melon Argodigital Kecamatan Tamansari, dilaksanakan Opening Panen Raya dan Wisata Sensasi Petik Melon Argodigital Tasikmalaya yang di hadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas UMKM dan Indag, Sekretaris Kecamatan Tamansari, Perwakilan OPD di Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa saat ini pemerintah Kota Tasikmalaya sedang giat menjalankan program KATASIK atau Kawasan Wisata Tematik, dimana rencananya akan dibangun sebanyak 99 titik wisata tematik di Kota Tasikmalaya.

Saat ini kelurahan Mulyasari kecamatan Tamansari telah memiliki area perkebunan argo digital yang sudah memiliki konsep wisata Tematik dan sangat mendukung program pemerintah tersebut. Untuk itu Ia berharap di lokasi lain dapat dibuat kawasan-kawasan argowisata lainnya, karena dengan adanya Kawasan argowisata tematik ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan tidak hanya dari kota Tasikmalaya saja tetapi juga wisatawan dari luar kota.