Silaturahmi Penguatan kapasitas SDM Pendidikan Madrasah PGM Indonesia, KKM MI dan KKG MI Kota Tasikmalaya

2024-01-14 13:29:10

Pangandaran - Jum'at, 12 Januari 2024. Bertempat di Aula Jeng Ratu Hotel Pangandaran, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menghadiri Silaturahmi Penguatan kapasitas SDM Pendidikan madrasah PGM Indonesia, KKM MI dan KKG MI Kota Tasikmalaya dengan tema "Berkualitas Bermartabat dan Sejahtera".

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya, Kepala Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, Kepala Kementerian Kabupaten Pangandaran, Kepala Bagian Kesra Kota Tasikmalaya, Ketua PGM Kota Tasikmalaya Ketua PGM Kabupaten Pangandaran, Ketua KKM MI Kota Tasikmalaya, Ketua KKG MI Kota Tasikmalaya Kepala Madrasah Se Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam keterangannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si  mengapresiasi dengan adanya madrasah yang ada di Kota Tasikmalaya dimana hal tersebut merupakan salah satu ciri Kota Tasikmalaya yaitu Kota Santri. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh madrasah yang sudah bekerja keras dalam membangun Kota Tasikmalaya, semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan menjadi garda terdepan dalam membangun Kota Tasikmalaya yang lebih baik lagi.