Senam Sehat Bersama Anggota KPPS Kelurahan Sambongpari

2024-02-02 13:29:22

Tasikmalaya-Jum'at,2 Februari 2024.Dalam rangka persiapan Pemilihan Umum Tahun 2024 dan menindaklanjuti Surat Edaran Bersama (SEB) tanggal 20 November 2023 tentang pelaksanaan skrining riwayat kesehatan bagi petugas penyelenggara pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Puskesmas Sambongpari laksanakan senam sehat bersama Anggota KPPS Kelurahan Sambongpari.

Dalam keterangannya Kepala Puskesmas Sambongpari Hj.Enung Rohimah,SST,menyampaikan kegiatan senam hari ini adalah salah satu upaya dalam rangka mendukung dari sisi pelayanan kesehatan untuk kesehatan para anggota KPPS di kelurahan sambongpari.
"kita bersinergi selaku pelayanan kesehatan dengan para anggota KPPS dalam rangka menjaga kesehatan para anggota kpps itu. Jadi insya allah kegiatan ini akan dilaksanakan 2 kali yaitu tanggal 2 Februari hari ini dan juga tanggal 9 Februari nanti", Ujarnya.

Di sisi lain Camat Mangkubumi menambahkan Perangkat kecamatan sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya melalui puskesmas sambongpari bisa menyalurkan kegiatan senam bersama anggota KPPS kegiatan ini adalah sebagai antisipasi untuk tetap menjaga kebugaran secara fisik untuk anggota KPPS dalam pelaksanaan pemilu Tahun 2024.