Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI)

2024-02-07 13:42:58

Tasikmalaya - Selasa 6 Februari 2024, Bertempat di Aula Bappelitbangda Kota Tasikmalaya Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya menghadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) turut hadir Unsur Forkopimda, Ketua KORMI Provinsi Jawa Barat, Sekretaris KORMI Jawa Barat, Ketua KORMI Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. Ivan Dicksan Hasanuddin M.Si mengatakan KORMi memiliki tugas besar dalam mengembangkan dan mempopulerkan olahraga rekreasi kepada masyarakat sehingga kedepannya KORMI dapat mewujudkan Indonesia Bugar 2045, yang di rancang oleh Presiden melalui Desain Besar Olahraga Nasional atau DBON. Selain itu, diharapkan KORMI Kota Tasikmalaya dapat berpartisipasi dalam berbagai program Pemerintah Kota Tasikmalaya khususnya dalam meningkatkan Indeks Kesehatan (IKM), Indeks Kebugaran Jasmani (IKJ), dan Angka Harapan Hidup (AHH) melalui kegiatan olahraga rekreasi masyarakat.

Ia juga mengucapkan selamat untuk Kepengurusan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tasikmalaya Periode 2024-2028 yang baru dilantik. Semoga pelantikan ini mampu menjadi penyemangat dan menjadi awal yang baik bagi KORMI Kota Tasikmalaya serta dapat membangkitkan kembali olahraga rekreasi dan tradisional di Kota Tasikmalaya.