Pj. Wali Kota Tasikmalaya Bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya Lakukan Monitoring Ke Sejumlah TPS

2024-02-16 09:23:18

Tasikmalaya- Rabu, 14 Februari 2024.  Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP. M.E. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berkeliling melakukan monitorimg ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan motor.

Pada monitoring itu, setidaknya ada 5 TPS yang dikunjungi bersama Sekda Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Kasdim 0612/Tasikmalaya, Kejari Kota Tasikmalaya, Danwingdikal yang didampingi langsung Dinas Satpol PP dan unsur dinas terkait lainnya.

Adapun TPS yang dikunjungi di antaranya, TPS 14 Garunggang, TPS Bojong Garasi H Budi, TPS 36 Kampung Gunung Karikil Tuguraja, TPS 46 Linggajaya, Komplek Pasar HPKP, dan TPS 19 Setiawargi.

Usai melakukan monitoring, Pj. Wali Kota Tasikmalaya mengungkapkan, sejumlah TPS yang pihaknya kunjungi terpantau ramai, lancar dan aman. Terkait TPS unik, ia mengungkapkan bahwa itu merupakan upaya petugas KPPS untuk menarik partisipasi masyarakat agar mau datang ke TPS pada Pemilu 2024 ini. Selain itu, hal itu juga sebagai bentuk kekreativitasan yang dimiliki oleh para petugas.