SOSIALISASI MEKANISME LAYANAN PESERTA JKN SELAMA CUTI BERSAMA LEBARAN TAHUN 2024
2024-04-03 05:07:11
Tasikmalaya - Selasa, 2 April 2024, bertempat di Kamandara Resto and Cafe dilaksanakan acara Sosialisasi Mekanisme Layanan Peserta JKN Selama Cuti Bersama Lebaran Tahun 2024.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bidang IKP Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Aptika Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Para Pimpinan dan Jajaran BPJS Kesehatan Tasikmalaya, Unsur Media dan Pegiat Media Sosial, serta Tamu Undangan lainnya.
Dalam paparannya, Kepala Bagian Mutu Pelayanan Kepesertaan, Bina Hermawan menyampaikan bahwa saat ini telah hadir layanan Whatsapp yaitu "Pandawa" Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp dimana masyarakat cukup menghubungi nomor 0811-8165-165. Beliau menambahkan bahwa melalui nomor tersebut masyarakat dapat melakukan proses administrasi BPJS, kebutuhan informasi hingga layanan pengaduan pelayanan.
Sebagai informasi, selama masa cuti lebaran, layanan kepesertaan BPJS Kesehatan tetap memberikan pelayanan di tanggal 8,9,12 dan 15 April 2024 melalui kantor BPJS kesehatan, Pandawa, Aplikasi Mobile JKN, dan BPJS Kesehatan Care Center melalui nomor 165.