PELANTIKAN PENGURUS SERIKAT MEDIA SIBER INDONESIA (SMSI) PERWAKILAN KOTA/KABUPATEN TASIKMALAYA

2021-01-27 13:29:25

Tasikmalaya - Kunjungan kerja Wakil Gubernur Jawa Barat Drs. H. Uu Ruzhanul Ulum ke Kota Tasikmalaya dalam rangka menghadiri Kegiatan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) yang turut di dampingi oleh Ketua SMSI Provinsi Jawa barat, Asisten 3 Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publikasi dan Statistik Kota Tasikmalaya, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan. Rabu, 27 Januari 2021 bertempat di Hotel City Tasikmalaya.

"Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya SMSI ini, diharapkan dengan adanya SMSI ini bisa bekerja sama dengan pemerintah khususnya mengenai pemberitaan kepada masyarakat dan juga aspirasi dari masyarakat yang harus sampai kepada pemerintah. SMSI diharapkan mampu membawa angin segar terhadap permediaan yakni untuk pendidikan, persatuan kesatuan, nasionalisme dan kebangsaan, membangun toleransi." Ujar Drs. H. Uu Ruhzanul Ulum

Pada kesempatan yang sama Asisten 3 Pemerintah Kota Tasikmalaya Drs. H. Asep Gofarullah M.Pd mengucapkan selamat atas dilantiknya SMSI ini. Dengan adanya sinergitas antara Pers dan Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam penyelenggaraan pembangunan diharapkan mampu menciptakan masyarakat Kota Tasikmalaya yang nyaman, tentram kondusif melalui sajian informasi cepat, tepat, akurat, berimbang, dan dapat dipertanggungjawabkan.