PENYERAHAN KUNCI KAMAR HOTEL UNTUK TENAGA MEDIS DI KOTA TASIKMALAYA

2021-02-10 15:31:59

Pemerintah Kota Tasikmalaya terima secara simbolis Kunci Kamar Hotel bagi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di Kota Tasikmalaya.
Penyerahan 50 kunci kamar hotel Harmoni untuk 100 tenaga medis ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Umum Setda Provinsi Jawa Barat Drs. H. Jejen Hendra Permana M.Si kepada Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dan selanjutnya diserahkan kepada dr.dani selaku perwakilan dari tenaga kesehatan Kota Tasikmalaya.
Hotel Harmoni, Rabu 11 Februari 2021.

Turut hadir mendampingi, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan dr.Dani selaku perwakilan dari Tenaga Kesehatan Kota Tasikmalaya.

H. Muhammad Yusuf mengungkapkan rasa syukur atas bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut. Dengan adanya bantuan kamar selama 3 bulan kedepan bagi tenaga kesehatan ini maka diharapkan kondisi tenaga medis Kota Tasikmalaya akan lebih terjaga.

" Alhamdulillah, difasilitasi 50 kamar dan semuanya ditanggung oleh Pemerintah Provinsi, kita hanya penerima manfaat." Ujar H. Muhammad Yusuf.