PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA GELAR PRAY FROM HOME

2021-07-19 00:00:00

Tasikmalaya - Pemerintah Kota Tasikmalaya melaksanakan acara Doa Dalam Takbir #PrayFromHome via Zoom Meeting dan Live Streaming di akun Youtube Pemerintah Kota Tasikmalaya. Acara ini diikuti oleh Unsur Forkopimda, Ketua dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tasikmalaya, Pimpinan Intansi Vertikal di Wilayah Kota Tasikmalaya, Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, para Alim Ulama, Pimpinan Pondok Pesantren, Pimpinan Ormas, Tokoh Masyarakat, dan peserta Zoom Meeting. Senin, 19 Juli 2021.

Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk menundukan kepala dan bermunajat kepada Allah SWT agar mengangkat Wabah Corona ini dari muka bumi. Beliau berharap seluruh rangkaian kegiatan do'a bersama ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib. 

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mudah-mudahan Hari Raya Qurban ini membawa keberkahan bagi kita semua." Ujarnya