PLT WALIKOTA LAKSANAKAN PENGUKUHAN PASKIBRAKA KOTA TASIKMALAYA TAHUN 2021

2021-08-14 16:24:50

Tasikmalaya - Bertempat di Gedung Juang 45, Plt Wali Kota Drs. H. Muhammad Yusuf laksanakan Pengukuhkan Paskibraka Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda Kota Tasikmalaya, Pelatih, Instruktur dan Pengurus Paskibraka Kota Tasikmalaya, Orang Tua Anggota Paskibraka Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan. Sabtu, 14 Agustus 2021. 

Plt. Wali Kota Tasikmalaya mengatakan misi Paskibra tidak boleh berhenti pada moment hari kemerdekaan saja, namun jiwa nasionalisme, patriotisme dan kepemimpinan yang terbentuk harus dijaga serta diimplementasikan secara berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari. Pada hari ini kalian dapat dikukuhkan untuk diberi amanah oleh negara, yaitu mengibarkan dan menurunkan duplikat Bendera Merah Putih pada puncak Peringatan HUT RI ke 76. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat atas terpilihnya putra - putri terbaik sebagat anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih Kota Tasikmalaya Tahun 2021. Serta ucapan terima kasih kepada para Pembina, Pembimbing, Pelatih, dan Pengurus Paskibra Kota Tasikmalaya atas usaha, kerja keras, dan kesabarannya dalam membimbing putra - purti terbaik di Kota Tasikmalaya." Ujarnya