OPEN BIDDING KOTA TASIKMALAYA

2021-11-03 17:31:44

Tasikmalaya - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tasikmalaya mengadakan Open Bidding untuk mengisi kekosongan Jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama secara Terbuka di lingkungan Pemerintah KotaTasikmalaya, sebanyak 30 peserta dan yang mengikuti sebyang mengikuti seleksi Open Bidding yang laksanakan di Aula BKPSDM Kota Tasikmalaya. Rabu 03 November 2021.

 

Berikut Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang kosong yaitu : Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD).

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya,(Drs. H. Ivan Dicksan) memberikan semangat serta do'a untuk para peserta agar dapat mengikuti kegiatan open bidding dengan lancar dan kegiatan terlaksana secara adil melalui penilaian yang objektif.

Lebih lanjut Kepala BKPSDM  (Gun-Gun PahlaGunara) mengatakan kegiatan open Bidding merupakan salah satu cara yang telah diterapkan Pemerintah Kota Tasikmalaya untuk mewujudkan birokrasi yang professional serta pegawai yang mempunyai kompetensi.

"Pengisian kekosongan jabatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya dilakukan dengan prosedur ketat ." Ujarnya.