PENGAMBILAN SUMPAH DAN JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA

2021-12-01 18:34:14

Tasikmalaya - Walikota Tasikmalaya hadiri Pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya bertempat di Halaman Kantor BKPSDM dan BPKAD Kota Tasikmalaya. 01 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya,Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya,Kepala BKSDM Kota Tasikmalaya,Kepala BPKAD Kota Tasikmalaya,dan tamu undangan lainnya.

Jumlah calon pegawai negeri sipil dari formasi tahun 2019 yang di angkat menjadi pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kota Tasikmalaya sebanyak 261 di tambah ada 2 orang PNS yang telah di angkat sebelumnya dan baru mengikuti sumpah.

Dengan Demikian, Jumlah Keseluruhan PNS Yang di ambil sumpah/Janji Sebagai PNS pada 1 Desember 2021 sebanyak 263 orang

Walikota Tasikmalaya Drs.Muhammad Yusuf mengatakan, pengambilan sumpah janji pegawai negeri sipil ini merupakan tahapan akhir dalam proses pengangkatan calon negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil.

Selain itu, beliau mengingatkan bahwa tugas pokok dan fungsi jajaran pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat.seluruh aparatur pemerintah Kota Tasikmalaya harus memiliki kecerdasan kemampuan untuk memahami tugas pokok dan fungsi untuk melayani masyarakat dengan baik.

Wali Kota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh PNS di Kota Tasikmalaya untuk terus bekerja keras dan menjaga kekompakan serta sinergitas agar pekerjaan bisa dilaksanakan secara optimal.