WALIKOTA TASIKMALAYA RESMIKAN RENOVASI MAKAM PENDIRI NU KOTA TASIKMALAYA

2022-02-17 11:31:38

Tasikmalaya-Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir NU ke-96 PC NU Kota Tasikmalaya Walikota Tasikmalaya (Drs.H.Muhammad Yusuf) di dampingi Unsur Forkopimda resmikan renovasi Maqbaroh Pendiri NU Tasikmalaya (KH. Ahmad Fadil) di Makam KH. Ahmad Fadil (Gunung Huma Nagarawangi Cihideung Kota Tasikmalaya),Kamis 17 Februari 2022.

Dalam sambutannya walikota Tasikmalaya mengatakan pada hari ini kita bisa meresmikan maqbaroh pendiri Nahdlatul ulama Kota Tasikmalaya (KH.Ahmad Fadil) NU di Tasikmalaya tidak lepas dari peran beliau sebagai salah satu tokoh yang telah membawa NU ke Tasikmalaya.

Selain itu, beliau mengucapkan terimakasih kepada Nahdlatul Ulama atas peran,Jasa dan pengabdian kepada bangsa dan negara sejak kelahirannya Tahun 1926 sampai hari ini.

Ia berharap, Semoga di usia menginjak 96 Tahun NU Kota Tasikmalaya semakin maju dalam membina umat dan meningkatkan kolaborasi bersama pemerintah untuk menggerakkan semangat Nasionalisme dan toleransi dalam melawan segala bentuk radikalisme yang berkembang di masyarakat.