WAKILI WALIKOTA TASIKMALAYA, ASDA 1 HADIRI PEMBINAAN KEUMATAN TAHUN 2022 DI KECAMATAN TAWANG

2022-04-13 20:03:34

Tasikmalaya - Bertempat di Masjid Besar Tawang Asisten 1 Pemerintah Kota Tasikmalaya Drs. H. Undang menghadiri silaturahmi dalam Rangka Pembinaan Keumatan Tahun 2022 turut dihadiri Unsur Forkopimda, Ketua Tim Pengerak PKK Kota Tasikmalaya, Ketua Dharmawanita, Unsur Pimpinan OPD, Kepala Baznas Kota Tasikmalaya, Camat Kecamatan Tawang, Lurah Se Kecamatan Tawang, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan. Rabu, 13 April 2022.

Asisten 1 memberikan 10 al-quran dan 10 sarung untuk masyarakat tawang serta menginformasikan Pemerintah Kota Tasikmalaya telah melaksanakan program-program seperti program pembangunan maupun program sosial kemasyarakatan sehingga Pemerintah Kota Tasikmalaya mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB RI dengan prestasi akuntabilitas kinerja dengan predikat Bb dan Penghargaan reformasi birokrasi dengan predikat B.

Dimasa pandemi covid 19 Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sadar terhadap protokol kesehatan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan meskipun pandemi ini masih berlangsung serta berterimakasih untuk senantiasa menjaga dan memelihara pembangunan pemerintah kota tasikmalaya.