SILATURAHMI PEMBINAAN KEUMATAN DI PD MUHAMMADIYAH KOTA TASIKMALAYA

2022-04-20 20:31:25

Tasikmalaya-Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf bersilaturahmi bersama PD Muhammadiyah di acara Pembinaan Keumatan tahun 2022 yang berlokasi di Masjid Al-Manar. Rabu,20 April 2022. 

Walikota Tasikmalaya bersilaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya yang disambut langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Drs. H. Syarif  Hidayat, M.Si. Bertempat di Masjid Al-Manar pada tanggal 20 April tahun 2022. 

H. Syarif Hidayat menyampaikan bahwa Organisasi Muhammadiyah sangat menjunjung tinggi toleransi sehingga bisa diterima kalangan umum, Terlebih/ dalam perjalanannya Muhammadiyah selalu mendukung peningkatan pendidikan dan kesehatan di Indonesia. Contohnya fasilitas kesehatan dan pendidikan yang banyak dibangun termasuk di kota-kota mayoritas non muslim. 

Fasilitas pendidikan yang dibangun di Kota Tasikmalaya diantaranya Paud Aisyah, SD dan SMP Muhammadiyah, SMA Muhammadiyah serta Universitas Muhammadiyah.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Muhammadiyah atas partisipasi aktifnya dalam perkembangan dan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Setelah kegiatan silaturahmi ini, Walikota Tasikmalaya melanjutkan bertolak ke Lanud Wiriadinata untuk menyambut kunjungan kerja Menteri Bidang Perekonomian.