UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL TAHUN 2022 TINGKAT KOTA TASIKMALAYA

2022-05-20 18:31:02

Tasikmalaya - Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-114, 20 Mei 2022. Dilaksanakan upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini. Sebagai bentuk seruan agar bangkit bersama dari pandemi Covid-19.

Pada sambutannya, Walikota Tasikmalaya mengajak agar momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional menjadi titik balik dalam membangkitkan kembali semangat perjuangan terutama dalam upaya pemulihan perekonomian pasca pandemi Covid-19. 

Walikota Tasikmalaya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh aparat, tenaga kesehatan, para relawan dan badan penanggulangan bencana daerah Kota Tasikmalaya, Para Camat dan lurah serta unsur TNI Polri yang telah menjadi garda terdepan dan menjadi pahlawan kemanusiaan dalam penanggulangan Pandemi Covid-19. 

Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ini dilanjutkan dengan penyerahan buku hasil tulisan siswa SMA, SMK, MA dan para guru yang digagas oleh Forum Literasi Pelajar Tasikmalaya. Pemerintah Kota Tasikmalaya mengapresiasi atas diterbitkannya buku ini dan berharap agar buku ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan pembaca khususnya dan masyarakat Kota Tasikmalaya.