Pemerintah Kota Tasikmalaya Menandatangani Perjanjian Kerjasama Pinjam Pakai Kendaraan Operasional Kodim 0612

2022-05-30 16:48:07

Tasikmalaya-Senin, 30 Mei 2022. Wali Kota Tasikmalaya menyerahkan kendaraan operasional sesuai surat perjanjian kerjasama pinjam pakai kendaraan operasional Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan kodim 0612 Kota Tasikmalaya yang diterima langsung oleh Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol.(Inf.) Ary Sutrisno, S.Ip di Halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Penyerahan kendaraan yang ditandai dengan penyerahan kunci tersebut turut dihadiri oleh Ir. H. Abu Mansyur, M.Si Plh. Sekertaris Daerah Kota selaku Pengurus Barang Daerah, serta Drs. H. Asep Goparullah, M.Pd selaku Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Tasikmalaya, dan perwakilan koramil di wilayah Kota Tasikmalaya.

Dalam keterangannya, Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan bahwa kendaraan operasional ini diharapkan dapat membantu operasional koramil dalam melakukan kooordinasi yang berkaitan dengan kemanan dan ketertiban masyarakat. Diharapkan dengan hadirnya sinergi antara Pemerintah Kota Tasikmalaya dan TNI dapat menjaga kota Tasikmalaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.