Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya

2022-07-13 08:30:14

Tasikmalaya - Selasa, 12 Juli 2022, bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, telah di laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Kepala OPD Se-Kota Tasikmalaya, Perwakilan Kemenag Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan lainnya.  

Sebanyak 16 orang pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 4 Orang Pejabat Esselon II  dan 12 orang Kepala Sekolah. Pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dilakukan secara terbuka dan kompetitif sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin,M.Si mengucapkan selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Sekolah yang dilantik dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan jabatan dan tugas di lingkungan kerja yang baru serta mendukung visi misi Kota Tasikmalaya.