HAFLAH TASYAKUR HARLAH NU KE 94 TINGKAT KOTA TASIKMALAYA BERJALAN DENGAN HIDMAT

2020-02-01 15:25:29

Tasikmalaya - Wali Kota Tasikmalaya menghadiri Haflah Tasyakur Harla Nadlatul Ulama (NU) ke 94 Tingkat Kota Tasikmalaya didampingi Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Ketua NU Provinsi Jawa Barat, Ketua NU Kota Tasikmalaya dan Tokoh masyarakat bertempat di Gedung Olahraga Susi Susanti Kota Tasikmalaya. Sabtu,(1 Februari 2020).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat hari jadi NU Ke 94 tingkat Kota Tasikmalaya semoga selalu di lindungi oleh Allah SWT, serta NU memiliki pelajaran yang dapat di jalankan di kehidupan sehari-hari seperti :
1. Sikap Tawassuth "sikap tengah-tengah mengambil jalan tengah atau pertengahan.
2. Sikap Tasamuh "sikap toleransi yaitu menghargai perbedaan serta menghormati orang yang memiliki prinsip hidup yang tidak sama".
3. Sikap tawazun " sikap seimbang, tidak berat sebelah atau tidak berlebihan dalam berhubungan".
4. Amar Ma'ruf nahi mungkar selalu memiliki kepekaan guna mendorong perilaku yang baik.

diera globalisasi dan teknologi masyarakat khususnya NU dituntut untuk terus berkiprah dalam arena amar ma'ruf nahyil mungkar semata akan tetapi harus turut serta dalam memajukan perekonomian umat.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan kiprah seluruh warga jam'iyyah nahdlotul ulama, Kota Tasikmalaya yang religius maju dan madani dapat terwujud.

Red. IKPS Diskominfo pemerintah Kota Tasikmalaya.