WAKIL WALI KOTA TASIKMALAYA MEMBUKA SECARA RESMI MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN TAWANG TAHUN 2021

2020-02-03 12:41:54

Kota Tasikmalaya - Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf membuka secara resmi acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Murenbang) Tingkat Kecamatan Tawang dengan tema "Memacu Investasi Dan Daya Saing Untuk Pertumbuhan Dan Pemerataan Ekonomi" bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Senin (03/02).


Dalam acara tersebut turut hadir Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Asisten Daerah Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya, para Pejabat di lingkungan Kota Tasikmalaya, unsur Muspika , para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan Pemerintah Kota Tasikmalaya berkewajiban menyusun rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) pada setiap tahun sebagai penjabaran dari rencana pembangunan jangka menengah daerah (RJPMD). proses perumusan dan penyusunan RKPD dilaksanakan melalui 4 pendekatan yaitu Pendekatan Politik, Pendekatan Teknokratis, Pendekatan Partisipatif dan Pendekatan Top down-bottom up.


selain itu, untuk percepatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan, Pemerintah Kota Tasikmalaya terus berupaya untuk melakukan pemerataan pelaksanaan program dan kegiatan diseluruh Wilayah Kota Tasikmalaya.
"Dengan adanya Program Dana Kelurahan, kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengoptimalkan anggaran dana kelurahan tersebut." Tegasnya.


Red. IKPS Diskominfo Kota Tasikmalaya