Rapat Persiapan Peringatan HUT Jawa Barat ke-77

2022-08-11 15:30:39

Tasikmalaya- Kamis, 11 Agustus 2022. Bertempat di Ruang VVIP Setda Kota Tasikmalaya. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tasikmalaya, Kepala Sub Bagian Protokol Kota Tasikmalaya, dan perwakilan Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya menghadiri Rapat Persiapan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-77 secara virtual.

Diinformasikan bahwa puncak pelaksanaan peringatan HUT Jabar ke-77 nanti akan diselenggarakan pada Hari Jumat, 19 Agustus 2022 di Lapangan Gasibu, Bandung, Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, dan Jalan Diponegoro, Bandung. Sebelum acara puncak akan dimeriahkan dengan konser Dewa 19 di Taman Tegalega, Bandung pada tanggal 18 Agustus 2022.

Selain itu, acara peringatan ini akan dimeriahkan pula dengan pembuatan tumpeng raksasa, Festival Kuliner, Kreativitas dan Budaya Jawa Barat, serta berbagai lomba lainnya dengan total hadiah senilai 77 juta rupiah per masing-masing lomba. Dengan adanya event ini, diharapkan seluruh warga Jawa Barat dapat ikut berpartisipasi demi memeriahkan hari jadi Jawa Barat yang ke-77.