DALAM KEGIATAN TASIK BASEUH 6 WALI KOTA TASIKMALAYA MENGAJAK KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK SELALU MENJAGA LINGKUNGAN SUNGAI

2020-02-08 14:02:29

Tasikmalaya - Bertempat di lapangan Urug Kota Tasikmalaya Wali Kota Tasikmalaya didampingi Unsur Forkopimda, Unsur Muspida dan Tamu Undangan menghadiri Tasik Baseuh 6. Sabtu, 8 Februari 2020.

Dengan diadakannya tasik baseuh dapat mengenalkan sekaligus mengedukasi konserfasi sungai serta mengenalkan destinasi arung jeram yang ada di kota tasikmalaya dengan potensi alam yang ada di kota tasikmalaya bisa diangkat menjadi tempat destinasi pariwisata dan memajukan perekonomian kota tasikmalaya. "ujar harniwan obeh"

Sambung Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya tasik baseuh 6 dimana dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan perekonomian khususnya di bidang pariwisata.

serta diharapkan akan terus diadakan setiap tahunnya untuk mempromosikan pariwisata di kota tasikmalaya selain dengan wisata situ gede dan hutan pinus urug kota tasikmalaya pun mempunyai destinasi wisata air yaitu arung jeram.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap kedepannya dapat melihat potensi atlet arung jeram kota tasikmalaya dimana kota tasikmalaya akan menjadi tuan rumah PORPROV dan semoga Kota Tasikmalaya dapat meraih emas di bidang arung jeram serta Wali Kota Tasikmalaya mengajak kepada seluruh masyarakat kota tasikmalaya untuk selalu menjaga lingkungan sekitar karena dengan menjaga lingkungan khususnya sungai dapat mencegah banjir.