WAKIL WALI KOTA TASIKMALAYA MENANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS JAJARAN POLRES TASIKMALAYA KOTA

2020-02-10 00:00:00

Bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf menghadiri Penandatanganan fakta Integritas Jajaran Polres Tasikmalaya Kota T.A. 2020. Senin 10 Februari 2020.

Penandatanganan Fakta Integritas yang dihadiri seluruh instansi dan perwakilan masyarakat ini bertujuan untuk mewujudkan dan mendukung Zona Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK dan WBM)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto menerangkan pihaknya ingin mensosialisaikan kepada masyarakat bahwa di Polres Tasik Kota telah melaksanakan zona integritas ini. "Kami berharap masyarakat bisa mengerti dan mendukung zona integritas dari pihak kepolisian ini," terangnya.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. M. Yusuf menuturkan bahwa pihaknya telah menginstruksikan hal ini kepada semua jajaran di SKPD. " Sudah saya sampaikan kepada para kepala dinas saat brfing tadi pagi, pelayanan masyarakat di tahun ini memang akan ditingkatkan dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik (MPP)" tegas Yusuf.