Peresmian Mall Pelayanan Publik

2022-10-12 17:14:32

Tasikmalaya - Rabu, 12 Oktober 2022. Dilaksanakan Peresmian Bersama Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Kuningan secara hybrid yang dipusatkan di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. 

Turut hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia secara virtual, Deputi Bidang Pelayanan Publik, Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif, Bupati Kuningan, Wakil Wali Kota Banjar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Forkopimda Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya Periode 2012-2017 dan 2017-2021 serta tamu undangan lainnya. 

Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan pada sambutannya bahwa, mal pelayanan publik kota tasikmalaya mulai beroperasi pada tanggal 17 oktober 2021 bertepatan dengan peringatan hari jadi kota tasimalaya yang ke-20, sehingga telah berjalan selama kurang lebih 1 tahun. 

 Kehadiran Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelaku usaha dalam mengakses dokumen perizinan dan dokumen lain yang dibutuhkan, sehingga semakin meningkatkan minat pelaku usaha untuk berinvestasi yang pada akhirnya dapat mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Tasikmalaya.

Peresmian Mal Pelayanan Publik ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik, pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan meninjauan bersama Mal Pelayanan Publik Kota Tasikmalaya.