Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kota Tasikmalaya untuk Porprov Jawa Barat Tahun 2022

2022-10-24 14:03:32

Senin, 24 Oktober 2022 Wali Kota Tasikmalaya mengukuhkan sekaligus melepas kontingen Kota Tasikmalaya untuk Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang bertempat di halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Pelaksanaan Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022 akan dilaksanakan mulai tanggal 12 hingga 19 November 2022. Untuk upacara pembukaannya dilaksanakan di Kabupaten Ciamis pada tanggal 12 November 2022. Sedangkan untuk pelaksanaan pekan olahraga provinsinya tersebar di 10 kota kabupaten di Jawa Barat. Diantaranya adalah di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Subang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Ketua KONI Kota Tasikmalaya H. Arif Surahman menyampaikan pada pelaksanaan Porprov XIV tahun ini, Kota Tasikmalaya mengirimkan 597 orang yang terdiri dari atlet, official dan kontingen non cabor yang akan mengikuti gelaran Porprov Jawa Barat ke-14 tahun 2022.

Kepada seluruh kontingen baik atlet, official maupun pengurus KONI yang merupakan kontingen non cabor, Wali Kota Tasikmalaya berpesan untuk dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Khusus kepada para atlet, beliau berpesan agar dapat berkomitmen menjadi atlet yang baik dan bersungguh-sungguh untuk meraih prestasi dengan harapan kedepannya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kota Tasikmalaya.