WALI KOTA TASIKMALAYA MENERIMA BANTUAN APD UNTUK TENAGA MEDIS KOTA TASIKMALAYA DARI HARLEY DAVIDSON CLUB INDONESIA (HDCI)

2020-04-03 18:02:40

Bertempat di Sekretariat Harley Davidson Club Indonesia Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya menerima bantuan sebanyak 300 buah Alat Pelindung Diri (APD), 1.000 buah sarung tangan medis dan 15 liter cairan disinfektan. Jum’at 3 April 2020.

Bantuan dari komunitas HDCI Tasikmalaya ini merupakan donasi dari rekan-rekan HDCI Tasikmalaya, diserahkan oleh H. Herdi Suganda SH dan diterima langsung oleh Budi Budiman. Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan dukungan kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam upaya percepatan penanganan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di wilayah Kota Tasikmalaya. Diharapkan bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan APD untuk rekan-rekan tim medis sehingga dapat mempermudah dalam pekerjaannya.

Budi mengapresiasi bantuan dari HDCI Tasikmalaya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. “Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan HDCI Kota Tasikmalaya yang hari ini memberikan bantuan dan dukungan sebagai bentuk partisipasi dalam upaya percepatan penanganan Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di wilayah Kota Tasikmalaya. Nanti kita distribusikan ke pelayanan kesehatan yang ada di Kota Tasikmalaya.” ujar Budi.