Sosialisasi Indikator Kerja Program Usia Sekolah dan Remaja Dalam Peningkatan Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja dan Penerapan Sekolah Sehat tahun 2022

2022-11-15 13:43:26

Tasikmalaya - Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya mengadakan kegiatan Sosialisasi Indikator Kerja Program Usia Sekolah dan Remaja Dalam Peningkatan Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja dan Penerapan Sekolah Sehat Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya tahun 2022 turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Perwakilan Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Perwakilan Bagian Kesra Kota Tasikmalaya, Kepala Puskesmas Se Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Selasa, 15 November 2022.

Bertempat di Ballroom Harmoni Kota Tasikmalaya Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya mengatakan legiatan kali ini merupakan salahsatu strategi yang strategis dalam mensosialisasikan mengenai stunting, dengan target remaja merupakan calon ibu untuk masa depan harus diberikan pemahaman mengenai pencegahan stunting.

Selain itu, diharapkan dengan kegiatan Sosialisasi Indikator Kerja Program Usia Sekolah dan Remaja Dalam Peningkatan Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja dan Penerapan Sekolah dapat menjadi langkah dalam penerapan PLPR keseluruhan di seluyh UPTD Puskesmas di Kota Tasikmalaya .

Sambung Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat kegiatan sosialisasi mengenai pelayanan kesehatan peduli remaja meupakabn salah satu untuk mengurangi resiko stunting.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada seluruh puskesmas selalu mensosialasisaikan kepada remaja dalam mencegah pengurangan stunting seperti memberikan tablet tambah darah.