Sosialisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bagi Pegawai Universitas Siliwangi

2022-11-15 13:45:12

Tasikmalaya- Bertempat di Gedung Mandala Universitas Siliwangi. Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Kota Tasikmalaya menghadiri sekaligus membuka acara Sosialisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Bagi Pegawai Universitas Siliwangi. Turut hadir unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Rektor Universitas Siliwangi Beserta Jajaran, Dewan Pengurus Korpri Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Hari ini, Selasa (15/11).

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwasanya seorang pegawai harus memiliki semangat integritas, profesionalitas dan karakter dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Hal ini mampu menjadikan seorang pegawai menjadi pegawai yang berdaya saing sebagaimana core value ASN. Selain itu setiap pegawai dituntut memiliki sikap dan orientasi terhadap pelayanan, bertanggungjawab, memiliki tingkat kompetensi yang baik, harmonis, loyal, mampu beradaptasi dengan kemajuan dan perkembangan zaman serta mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh tamu yang hadir untuk senantiasa bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas. Serta berpesan kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja dalam koridor dan mematuhi regulasi yang berlaku, memahami peran dan fungsinya serta mengimplementasikan Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan sehari-hari. Ia juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu memberikan suntikan motivasi bagi para pegawai di Lingkungan Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya.