LEPAS SAMBUT WALI KOTA TASIKMALAYA DENGAN PENJABAT WALI KOTA TASIKMALAYA

2022-11-18 10:03:57

Tasikmalaya - Kamis, 17 November 2022. Sehubungan dengan habisnya masa jabatan Wali Kota Tasikmalaya pada tanggal 14 November 2022, bertempat di Graha Asri Asia Plaza Tasikmalaya dilaksanakan acara Lepas Sambut Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf dengan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya masa jabatan 2007-2012, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Wali Kota Tasikmalaya terdapat kesalahan maupun kekhilafan.

Disisi lain, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME mengatakan bahwa pencapaian yang sudah diraih oleh Wali Kota sebelumnya akan terus ditingkatkan lebih baik lagi melalui kolaborasi dan kerja sama dengan sepenuh hati.

Acara ditutup dengan penyerahan memori jabatan dan penyerahan cinderamata untuk Drs. H. Muhammad Yusuf atas dedikasi dan pengabdiannya dalam membangun Kota Tasikmalaya.