Pj. Wali Kota Tasikmalaya Menerima Audiensi dari BPS Kota Tasikmalaya dan BPRS Al-Madinah

2022-11-25 20:04:05

Tasikmalaya - Jumat, 25 November 2022 bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowanstah, S.STP., M.E. menerima audiensi dari BPS Kota Tasikmalaya dan BPRS Al-Madinah.

Kegiatan ini diikuti oleh direktur, komisaris dan pejabat lainnya. Pada audiensinya, BPS Kota Tasikmalaya meminta dukungan Penjabat Wali Kota Tasikmalata untuk membesarkan BPRS Al Madinah, dengan melibatkan ASN untuk memanfaatkan BPRS Al Madinah dalam keuangan ASN.

Pada kesempatan itu, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan komitmennya untuk mendukung BPRS Al Madinah. Selain itu beliau berharap BPRS Al Madinah dapat berperan serta dalam penanggulangan kemiskinan di Kota Tasikmalaya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPS Kota Tasikmalaya melaporkan pelaksanaan penilaian Indek pembangunan Statistik (IPS). Kota Tasikmalaya menadapatkan apresiasi dari pemerintah antara lain untuk pelaksanaan romantik dan meta data. Pada kesempatan ini Kepala BPS Kota Tasikmalaya melaporkan progres pelaksanaan Regsosek tahun 2022, dimana Kota Tasikmalaya termasuk kepada yang sudah selesai melaksanakan pendataan lapangan yang selanjutnya akan dilakukan pengolahan data dan konsultasi publik dengan masyarakat. Pada kesempatan ini Penjabat Wali Kota Tasikmalaya mengharapkan agar data hasil Regsosek dapat segera tersedia sehingga dapat dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya terutama dalam program penanggulangan kemiskinan.