HISWAHANA MIGAS KOTA TASIKMALAYA MEMBERIKAN BANTUAN SEBAGAI BENTUK UPAYA PENANGANAN COVID-19 DI KOTA TASIKMALAYA

2020-04-20 00:00:00

Bertempat di Sekretariat DPC Hiswana Migas Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menerima bantuan 500 buah masker medis, 200 buah masker kain anti bakteri, 50 liter disinfektan, 10 liter hand sanitizer dan 300 buah sarung tangan latex dan 25 liter handsoap dari DPC Hiswana Migas Kota Tasikmalaya. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Hiswana Migas Kota Tasikmalaya H .Sigit Wahyunandika ., S.T. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan dalam upaya penanganan COVID-19 di wilayah Kota Tasikmalaya.

Yusuf mengapresiasi bantuan yang diterima sebagai bentuk kepedulian dari para pengusaha migas di Kota Tasikmalaya, dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi seluruh himbauan dari pemerintah. Sudah diketahui bersama bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 400/SE.1136-Dinkes/2020 tentang Penggunaan Masker Untuk Pencegahan Penularan Infeksi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19) di Kota Tasikmalaya. Ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Tasikmalaya.

“Virus corona ini sangat berbahaya. Ini jangan dianggap sepele, saya harap masyarakat semua bisa memahami ini. Ikutilah semua edaran dan himbauan dari pemerintah, ini semua demi kebaikan kita semua” pungkas Yusuf.