EKSPOSE KINERJA PEMBANGUNAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA TRIWULAN IV (EMPAT) TAHUN ANGGARAN 2022

2022-12-22 10:00:10

Tasikmalaya-Rabu, 21 Desember 2022. Bertempat di Ruang Aula Setda Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. membuka secara langsung Ekspose Kinerja Pembangunan Pemerintah Kota Tasikmalaya Triwulan IV (Empat) Tahun Anggaran 2022. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Daerah bidang Perekonomian dan Pembangunan, Para Kepala OPD se-Kota Tasikmalaya, Para Camat se-Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya berharap seluruh perangkat daerah dapat menyelesaikan program dan kegiatan tepat waktu sesuai perencanaan serta yang terpenting adalah proses administrasi dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Beliau juga berharap agar seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Ekspose triwulan IV bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan baik bersifat fisik maupun non fisik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan tersebut dipaparkan progres capaian pendapatan dan realisasi belanja daerah. Terdapat beberapa sumber pendapatan baik pajak maupun retribusi yang belum memenuhi target, oleh karena itu diperlukan kolaborasi seluruh komponen perangkat daerah untuk mengakselerasi capaian target pendapatan asli daerah demi pembangunan Kota Tasikmalaya yang lebih baik lagi.