APEL KESIAPAN PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU 2023

2023-01-02 08:01:31

Tasikmalaya - Untuk memastikan pelaksanaan malam pergantian tahun dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta memberikan jaminan keamanan bagi  masyarakat, dilaksanakan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2023 bertempat di Pos Pelayanan Taman Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E, Forkopimda Kota Tasikmalaya, para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan para anggota tim pengamanan malam tahun baru. (31/12)

Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru merupakan rangkaian pelaksanaan operasi lilin lodaya 2022 tentang Pengamanan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan pula pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Kepolisian dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Diantaranya barang bukti minuman keras dan knalpot bising hasil sitaan.

Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E menghimbau kepada seluruh anggota tim pengamanan malam tahun baru untuk melaksanakan pengamanan ini dengan mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat. Beliau juga berterimakasih kepada jajaran kepolisian maupun pihak lain yang telah berkolaborasi dalam mewujudkan Kamtibmas di Kota Tasikmalaya.