KUNJUNGAN KERJA PJ. WALI KOTA TASIKMALAYA KE KANTOR BPBD KOTA TASIKMALAYA

2023-01-05 10:39:46

Tasikmalaya - 5 Januari 2023. Sebagai upaya meningkatkan sinergitas antar perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya mengunjungi Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tasikmalaya yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 279 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya. Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. 
 
Pada sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E. mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi, waktu, tenaga dan fikiran para staf dan jajaran BPBD Kota Tasikmalaya termasuk tim Pemadam Kebakaran untuk seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya. Beliau berharap bahwa sekalipun dengan peralatan dan personil yang terbatas, tidak lantas mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat. Bahkan harus dijadikan motivasi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan.
 
Selain itu beliau juga mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat karena keberhasilan diraih tidak hanya oleh seseorang saja tapi oleh tim. Beliau juga memotivasi agar BPBD Kota Tasikmalaya bisa menjadi Super Team. Setelah selesai apel pagi, Pj. Wali Kota Tasikmalaya meninjau monitor pendeteksi gempa dan proses pemanfaatan limbah daun menjadi pupuk kompos yang berada di Kantor BPBD Kota Tasikmalaya.