PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA, KEPALA DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA, KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA TASIKMALAYA

2023-01-25 15:25:53

Tasikmalaya-Rabu, 25 Januari 2023. Bertempat di Aula Balekota Tasikmalaya dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya oleh Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tasikmalaya. Serta tamu undangan lainnya.

Proses pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang hari ini dilaksanakan telah melalui serangkaian prosedur panjang yang diawali dengan pengumuman, seleksi administrasi, uji kompetensi, penulisan makalah atau uji gagasan dan wawancara serta rekam jejak.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat kepada Bapak Deddy Mulyana, S.STP., M.Si yang mulai saat ini telah resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya.

Kota Tasikmalaya sendiri memiliki banyak potensi dari berbagai bidang, salah satunya bidang kepemimpinan, olahraga, pariwisata, maupun budaya. Oleh karena itu, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya berharap kepada Kepala Dinas yang baru dilantik ini agar dapat mengoptimalkan potensi-potensi tersebut sehingga dapat memberikan kontribusi khususnya untuk memajukan Kota Tasikmalaya.