ALL SIZE 6th PRIANGAN TIMUR KOI CLUB DOUBLE GC KOI SHOW 2023

2023-01-29 14:15:01

Tasikmalaya-Minggu, 29 Januari 2023. Bertempat di Gedung Restu Sky, STMIK Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menghadiri acara All Size 6th Priangan Timur KOI Club Double GC KOI Show 2023. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya, Kepalas Dinas Porabudpar Kota Tasikmalaya, Ketua APKI, Ketua Priangan Timur KOI Club, dan tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan ucapan terimakasih karena Kota Tasikmalaya berkesempatan menjadi tuan rumah pada kesempatan Koi Show tahun ini. Beliau juga menambahkan bahwa ikan hias merupakan salah satu segmen budidaya perikanan yang menjanjikan karena memiliki nilai jual dan tidak jarang beberapa jenis ikan hias memiliki nilai investasi sehingga memiliki potensi yang luar biasa dalam meningkatkan perekonomian bagi masyarakat. 

Kegiatan All Size 6 Priangan Timur Koi Club Double GC Koi Show merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Priangan Timur Koi Club. Pada pelaksanaan kontes tahun ini diikuti oleh 112 Kabupaten/Kota dengan jumlah ikan yang ikut kontes sebanyak 1.040 ekor dari berbagai kategori baik lokal maupun impor.