SAFARI RAMADHAN DI WILAYAH KECAMATAN CIBEUREUM

2023-03-27 15:29:34

Tasikmalaya – Senin, 27 Maret 2023. bertempat di Masjid Besar Cibeureum, Pj. Wali Kota Tasikmalaya menghadiri Safari Ramadhan di Wilayah Kecamatan Cibeureum. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya, selain sebagai sarana bersilahturahmi, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk memperkenalkan sekaligus mendekatkan para pejabat khususnya para kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Pimpinan Tinggi Pratama atau yang mewakili, Camat Cibereum, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat membuka jalan komunikasi antara pemerintah, ulama, organisasi keagamaan dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun sinergitas dan kolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Kota Tasikmalaya. Pj. Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan sebagai upaya mempermudah penyelesaian masalah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tasikmalaya telah merancang beberapa aplikasi diantaranya aplikasi Kelurahan On Mobile (KELOM), Aplikasi Gerakan Olah Sampah Organik (GOSO), dan Aplikasi BAGEUR (dalam bahasa sunda artinya baik).