PENYALURAN BANTUAN PROGRAM BAGEUR WILAYAH MANGKUBUMI

2023-04-12 14:36:42

Tasikmalaya – Rabu, 12 April 2023 bertempat di Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Penjabat Wali Kota Tasikmalaya beserta donatur dari Program BAGEUR menyerahkan bantuan program Bageur untuk 5 orang warga yang membutuhkan di wilayah Mangkubumi.

Turut hadir dan mendampingi Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Kepala BPKAD, Sekretaris Dinas BAPEDA, Camat Mangkubumi, Lurah Mangkubumi, serta undangan lainnya. Bantuan yang diberikan pada program Bageur kali ini antara lain uang tunai dan sembako untuk lansia, warga tidak mampu, dan Keluarga dari anak yang terindikasi stunting di wilayah Kota Tasikmalaya.

Bageur sendiri merupakan Program Pemerintah Kota Tasikmalaya berupa Platform/ Aplikasi yang menjadi sarana dan wadah gotong royong masyarakat Kota Tasikmalaya untuk janjian berbuat baik bagi warga yang membutuhkan. Diharapkan melalui program ini, masalah kemiskinan serta stunting di Kota Tasikmalaya dapat cepat teratasi. Bageur dapat di akses melalui web bageur.tasikmalayakota.go.id atau melalui Aplikasi Bageur yang dapat di unduh pada Google Play dan App Store.