APEL KESIAPAN PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN IDUL FITRI 1444H

2023-04-21 18:39:11

Tasikmalaya – Jum'at, 21 April 2023 dalam rangka memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang akan merayakan malam takbiran Idul Fitri 1444 H dan sebagai bagian dari Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023, dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H yang bertempat di Taman Kota Tasikmalaya.

Apel Kesiapan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota. Turut Hadir Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kalak BPBD, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, serta peserta Apel Kesiapan Pengamanan.

Dalam keterangannya Kapolres Tasikmalaya menerangkan bahwa seiring meningkatnya aktifitas masyarakat di pusat keramaian maka potensi gangguan kamtibmas, aksi kriminalitas, ancaman terorisme, sabotase, pesta miras, perusakan fasilitas umum, tawuran serta kemacetan akan semakin meningkat. Untuk itu Pemerintah Kota berserta seluruh jajaran vertikal lainnya berupaya untuk dapat menciptakan situasi yang nyaman dan aman untuk masyarakat Kota Tasikmalaya.