MONITORING SWAB TEST DI LINGKUNGAN KELURAHAN NAGARASARI KOTA TASIKMALAYA

2020-06-02 00:00:00

Monitoring pelaksanaan swab test bertempat di lingkungan Kelurahan Nagarasari Kota Tasikmalaya dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Tim Gusus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Camat Kecamatan Cipedes dan Lurah Nagarasari. Selasa, 02 Juni 2020.

Budi mengatakan kegiatan pagi hari yang dilaksanakan oleh Provinsi Jawa Barat untuk Kota Tasikmalaya yang mendapatkan kesempatan untuk karantina mikro yaitu mengambil sampling dari kasus covid-19 yang ada di tingkat kelurahan dan desa Se Jawa Barat.

Dengan adanya tambahan kasus 1 orang yang positif yang berasal dari inporcase "kota lain" Pemerintah Kota Tasikmalaya langsung bergerak cepat segera melaporkan kepada tim gugus tugas covid-19 Provinsi Jawa Barat melalui pikobar dan direspon dengan cepat.

Tim gugus tugas covid-19 Provinsi Jawa Barat langsung melakukan swab masal kepada 100 orang hasil traking dari tim surveyor Kota Tasikmalaya yang diduga kontak erat dengan pasien positif inporcase. Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan adanya test swab kepada 100 orang mendapatkan hasil NEGATIF.