Penutupan Kegiatan Bakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2023 Kodim 0612/Tasikmalaya

2023-06-06 14:59:57

Tasikmalaya- Selasa, 6 Juni 2023. Dilaksanakan Penutupan Kegiatan Bakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2023 Kodim 0612/Tasikmalaya yang dilaksanakan di Lapangan SMPN 21 Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Camat Tamansari, Unsur Forkopimda, Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, dan tamu lainnya.Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan salah satu program yang dijalankan dengan basis gotong-royong, dimana kegiatan ini dilakukan oleh prajurit TNI dan Pemerintah Daerah beserta masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti TNI dalam membantu pemerintah untuk berupaya mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat dan memberikan kemudahan bagi warga dalam setiap pembangunan sarana prasarana sekaligus memberikan bekal wawasan kebangsaan kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan BSMSS yang telah dilaksanakan ini dapat memberikan motivasi seklaigus stimulant kepada masyarakat, dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh warga untuk mampu memanfaatkan berbagai potensi dan sumber daya yang dimiliki.