PERESMIAN GEDUNG BANK SYARIAH INDONESIA KCP JL. HZ. MUSTOFA

2023-06-07 11:15:39

Tasikmalaya- Rabu, 07 Juni 2023. Dilaksanakan Peresmian Gedung KCP Tasikmalaya Bank Syariah Indonesia yang berlokasi di Jl. KHZ Mustofa No 374 Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H.Budi Budiman (Wali Kota Tasikmalaya periode 2017-2020),Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Kepala BI, Kepala OJK, Sekretaris MUI, Camat Cihideung, Lurah Tugujaya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan CEO BSI, Vega Tenya menyampaikan bahwa KCP Tasikmalaya HZ Mustofa yang diresmikan hari ini merupakan relokasi dr KCP Jl Ahmad Yani. Namun ia menyampaikan bahwa para nasabah KCP Ahmad Yani tidak perlu khawatir karena transaksi dapat dilakukan dimanapun. Selain itu juga tersedia layanan BSI Mobile Banking yang sangat fleksibel dan friendly user untuk memenuhi kebutuhan transaksi seperti zakat, infak, dan lain-lain.

Ia juga menyampaikan harapan dengan adanya KCP baru ini semoga bisa mengakomodir dan mendukung segala kebutuhan transaksi di Tasikmalaya serta menghaturkan terima kasih dan apresiaasi kepada BI dan OJK atas dukungannya sehingga BSI bisa tunmbuh lebih baik lagi di Tasikmalaya.