HUT ke-7 Langgam Pustaka dan Launching Buku Hiburan di Tasikmalaya Kemarin Doeloe

2023-07-03 08:10:13

Tasikmalaya- Dilaksanakan acara HUT ke-7 Langgam Pustaka dan Launching Buku "Hiburan di Tasikmalaya Kemarin Doeloe" di Gedung Creative Center, Dadaha, Kota Tasikmalaya. Acara HUT Langgam Pustaka kali ini bertema "Strong, Fearless, Different". Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Dispusipda Kota Tasikmalaya, Direktur Langgam Pustaka, para pegiat seni, organisasi mahasiswa, berbagai komunitas di Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya.

Pada acara ini juga sekaligus diadakan Launching Buku karya Nunu Nazarudin Azhar yang berjudul Hiburan di Tasikmalaya Kemarin Doeloe. Buku ini akan mengajak pembacanya untuk bernostalgia bersama dengan mengenang kembali permainan-permainan di zaman dahulu. Sekretaris Dispusipda Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Langgam Pustaka yang telah berdiri selama 7 tahun ini. Ia juga menyampaikan pentingnya buku bagi generasi penerus bangsa serta berharap eksistensi buku dapat bertahan di era serba digital seperti saat ini.

Diketahui Langgam Pustaka tidak hanya bergerak dalam penerbitan buku saja tapi juga memiliki toko buku (langgampustakastore), media pendidikan (langgampustaka.institut), media online (langgampustakadotcom), Event Organizer (lgm.project), Yayasan Langgam Pustaka (langgampustaka.indonesia) serta penerbitan (langgam.pop).