Pembukaan Muscab Ke V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kota Tasikmalaya Tahun 2023

2023-07-03 16:24:14

Tasikmalaya- Senin, 3 Juli 2023 dilaksanakan Pembukaan Muscab Ke V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Kota Tasikmalaya Tahun 2023 di Luxury Coffee and Lounge Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Ketua Umum BPC Hipmi Kota Tasikmalaya (Reza Rizkichani Akbar, ST), Ketua Umum BPD Hipmi Prov Jabar (Agung Rachmat), Ketua Panitia (Moh. Indra Herlambang, SE), Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas UMKM Perindag Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Ketua Umum BPC HIPMI dalam sambutannya menyampaikan terkait sejarah HIPMI dan perjuangan para pengusaha saat masa Pandemi Covid-19.

Selain itu Pj. Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak muda harus menggantungkan cita-citanya setinggi mungkin, dan menyarankan agar para pengusaha muda di Kota Tasikmalaya dapat mengikuti perkembangan teknologi dalam setiap proses bisnisnya.

Ia berharap Hipmi tidak bekerja masing-masing melainkan harus bekerja sama, bergotong-royong, dan mengambil peran dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Selain itu ia juga mengajak kepada seluruh anggota HIPMI untuk ikut serta dalam aksi sosial program "Bageur" atau janjian berbuat baik bersama dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya.