MONITORING PELAKSANAAN SWAB TEST DI PUSAT PERBELANJAAN ASIA TOSERBA

2020-06-16 00:00:00

Bertempat di Mall Asia Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf melaksanakan monitoring pelaksanaan swab test yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya dan masih akan dilaksanakan di beberapa tempat. Selasa 16 Juni 2020.

Yusuf menyampaikan bahwa kondisi Kota Tasikmalaya terkait pandemic Covid-19 saat ini berada pada zona biru, dan diharapkan kondisi ini makin membaik. Hal ini tentu memerlukan dukungan dari semua pihak. Kesadaran kolektif dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari memegang peranan yang sangat penting. “ Kita tidak ingin Kota Tasikmalaya masuk lagi ke zona kuning, maka saya berharap masyarakat khususnya pengunjung pusat perbelanjaan betul-betul menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Yusuf.

Yusuf menambahkan bahwa saat ini Tim Gugus akan melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan di beberapa pusat perbelanjaan. Jika ditemukan ada pusat perbelanjaan yang tidak menerapkan protokol kesehatan maka akan diberi sanksi berupa penutupan sementara. “ Mudah-mudahan ini tidak perlu terjadi, jadi saya harap semua pihak dapat menerapkan protokol kesehatan.” pungkas Yusuf.